Home » » DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBAIK 2015 YANG HARUS ADA DI ANDROID

DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBAIK 2015 YANG HARUS ADA DI ANDROID

Written By Unknown on Saturday 9 May 2015 | 00:12

        DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBAIK 2015 YANG HARUS ADA DI ANDROID



              Seiring dengan populernya ponsel berplatform Android, semakin banyak virus dan malware berbahaya yang menyerang smartphone tersebut. Terlebih lagi bahwa Android ini merupakan operasi sistem terbuka (open source) buat ponsel yang dapat dikembangkan & diteliti sang siapa saja. Sejak diakuisisi sang Google tahun 2005 yang lalu, Android OS kini semakin terkenal pada kalangan warga  dunia.


 DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBAIK 2015 YANG HARUS ADA DI ANDROID

    1. Mobile Security Avast
    2. Dr. Web V.9 Anti Virus Light
    3. F- Secure Mobile Security
    4. Ikarus Mobile Security
    5. Kaspersky Mobile Security
    6. Lookout Security & Antivirus
    7. McAfee Free Antivirus & Security
    8. Zoner Antivirus Free
    9. NQ Mobile Security & Antivirus



               Banyak perangkat dan aplikasi android yang sudah diciptakan buat memanjakan para pengguna ponsel Android. Keterbukaan & kemudahan dalam membentuk aplikasi android didukung dengan banyaknya referensi & rujukan menjadikan Android sebagai lahan baru buat mencari penghasilan bagi para pengembang aplikasi ponsel & smartphone. Tentu, hal inilah yang juga menjadi alasan utama bagi para hacker buat menciptakan virus dan malware pada ponsel Android yang dapat merugikan pengguna dengan memanfaatkaan celah keamanan dalam operasi sistem Android tadi.

               Virus & malware pada ponsel Android tersebut umumnya memanfaatkan fitur Wi-Fi yang ada dalam kebanyakan smartphone buat mengirimkan data rahasia tanpa sepengetahuan sobat Pusat Teknologi. Data rahasia tersebut akan terekam pada suatu file dalam ketika melakukan transaksi berbelanja online ataupun melakukan aktivitas online lainnya melalui web browser ponsel Android kemudian arsip tersebut akan dikirim secara diam-diam kepada pembuat virus tersebut melalui fitur Wi-Fi bersamaan waktu sobat Pusat Teknologi berinternet ria memakai smartphone. Data rahasia tersebut dapat berupa username dan password, nomor kartu kredit, ataupun kode akses internet banking.




         Tetapi sobat Pusat teknologi tidak perlu khawatir, buat mencegah atau menghapus virus dan malware berbahaya tersebut sobat Pusat Teknologi dapat menggunakan beberapa pelaksanaan antivirus Android gratis yang dapat didownload eksklusif melalui Google Play. Hanya saja antivirus Android yang tersedia sangat banyak dan acapkali kali membuat kita galau memilihnya.


SCREENSHOOT
















         Yang terbaru AVTest, lembaga independen peneliti antivirus, dalam bulan Maret 2015 melalukan riset dan pengujian kepada beberapa antivirus Android ternama. Hasilnya pun relatif mengejutkan dari 41 antivirus Android yang diujikan dengan lebih dari 18 jenis virus & malware ganas hanya 10 antivirus Android yang dapat bertahan pada ponsel Android dan menghapusnya dengan keakuratan 90%.

       Sumber:Pusatteknologi.

                                                            Selamat mencoba...



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. download game and software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger