Home » » Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya

Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya

Written By Unknown on Sunday 8 September 2013 | 08:23

Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya

Jalan Tongsampah
TongSampah -  kali ini TongSampah menulis artikel yang berjudul Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya. Mungkin tak asing bagi kita kalau nama jalan kebanyakan adalah nama pahlawan, namun beda dengan pernyataan Sudjiwotedjo seorang budayawan yang menjadi presiden di negeri #Jancukers, negeri khayalan yang sangat nikmat jika dibayangkan. Jujur saya ngefens sama mbah Sudjiwotedjo, hehehe..
disalah satu acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia pada hari Minggu 08 September 2013, Sudjiwotedjo menjadi salah satu bintang tamu, dan disitulah beliau mengeluarkan pernyataan yang menurut saya lucu dan sangat masuk akal, beliau menyatakan bahwa di negerinya yang dipimpin (negeri Jancukers) Nama Pahlawan Tidak Dijadikan nama Jalan Raya,  namun Nama Pahlawan Dijadikan Nama Jalan Kehidupan. dari pernyataan Presiden Jancuker tersebut saya tertarik untuk membuat artikel Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya, Namun Jadikanlah Nama Pahlawan Sebagai Nama Jalan Kehidupan Anda.
karena menurut saya lebih terhomat sangat jika nama para Pahlawan dijadikan nama jalan kehidupan, dan saya pun yakin jika seorang menjadikan nama pahlawan sebagai nama jalan kehidupan betapa besar rasa nasionalisme seorang tersebut, dan seorang itu yang dibutuhkan di Negara Indonesia ini.
tersebut Artikel saya yang berjudul "Pahlawan Jangan Dijadikan Nama Jalan Raya" Namun Jadikanlah Nama Pahlawan Sebagai Nama Jalan Kehidupan Anda.
jangan lupa Komentarnya sobat :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. download game and software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger