Home » » SMARTPHONE ANDROID CHINA TERBAIK 2015

SMARTPHONE ANDROID CHINA TERBAIK 2015

Written By Unknown on Thursday 7 May 2015 | 21:36


 SMARTPHONE ANDROID CHINA TERBAIK 2015 

        pabrikan smartphone asal China sebelumnya memang dikenal kerap menghasilkan smartphone supercopy alias smartphone aba-abal yang mempunyai spesifikasi sama dengan handset asli yang ditirunya.

               Akan tetapi beberapa tahun belakangan ini, sejumlah vendor smartphone pada Tanah Tiongkok menampakan kebolehannya dalam membuat smartphone dan menampilkan image baru bahwa China dapat memproduksi smartphone dengan spesifikasi terbaru & bukan produk tiruan.

                Terdapat beberapa merek yang waktu ini terkenal pada pasar smartphone dunia, misalnya Xiaomi, Huawei, Oppo, & OnePlus. Berikut ini salah satu t tipe smartphone Android terbaik 2015 berasal Negeri Tirai Bambu, seperti dikutip dari halaman Androidpit, Kamis (30 maret 2015).




Xiaomi Mi4

          Xiaomi Mi4 ini hadir dengan layar 5 inci, dimensi bodi 139,2 x 68,lima x 8,9 mm, dengan berat 149 gram. Smartphone ini diperkuat kapasitas baterai 3080 mAh yang mampu digunakan lebih dari 13 jam seharian tanpa harus mengurangi penggunaan.

             Didukung pula dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 & RAM 3 GB, yang bisa mendukung aktivitas harian Anda dalam aneka macam kegiatan - mulai dari bekerja hingga menikmati aneka macam hiburan.

             



Xiaomi Mi4 jua memboyong fitur fotografi dengan sokongan kamera depan 8 megapiksel (MP) dan kamera belakang 13 MP. Berjalan pada atas sistem operasi (OS) Android 4.4.4 Kitkat, Mi4 tersedia dalam 2 pilihan tipe penyimpanan yaitu 16 GB dan 64 GB


dan masih banyak lagi, tunggu terus updatennya.....


Share this article :

1 comments:

  1. Keren !! Nice Post ,

    Kunjungi juga bambu-runcing532.blogspot.com

    ReplyDelete

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. download game and software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger